RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Tolak Microsoft, Yahoo Lirik News Corp.

Setelah menolak pinangan Microsoft, Yahoo dikabarkan tengah melakukan pembicaraan serius dengan News Corp., pemilik situs jaringan sosial MySpace. Demikian diwartakan situs The Wall Street Journal (AWJ), Menurut AWJ, kedua situs besar itu membicarakan kemungkinan meyatukan layanan MySpace dan layanan-layanan lain di bawah News Corp. dengan Yahoo. "Pembicaraan itu bertujuan untuk membantu Yahoo menolak tawaran Microsoft yang mengajukan penawaran sebesar 44,6 miliar dolar AS," tulis AWJ.Bagi banyak orang Yahoo telah menjadi simbol tersendiri di jagad maya. Dimunculkan pertama kali pada tahun 1994 oleh sekelompok mahasiswa Stanford sebagai situs direktori Yahoo go publik awal 1996. Situs ini berkembang menjadi sebuah portal yang menawarkan beragam informasi. Saat ini Yahoo tercatat sebagai situs yang paling banyak dikunjungi orang di seluruh dunia.Belakangan perusahaan piranti lunak Microsoft secara agresif mencoba mengakuisisi Yahoo. Tawaran Microsoft sebesar 44,6 miliar dolar AS atau sekitar Rp 410 triliun merupakan tawaran terbesar yang pernah ada dalam sejarah internet. Namun, Yahoo menolak tawaran ini karena menganggap nilai yang ditawarkan Microsoft terlalu kecil.

0 comments: