RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Google Android Ada di HTC Qtek 9090

Pengembang Linux Mobile, A La Mobile, telah berhasil menanamkan platform Android milik Google dalam smartphone HTC seri Qtek 9090.Sistem operasi baru tersebut dikembangkan oleh a la Mobile untuk digunakan dalam graphic user interface di HTC smartphone. Di antaranya adalah browser, phone dialer, audio player, peta, kamera, game, kalender, daftar kontak, kalkulator, task manager dan notes."Kami berharap Android dapat mengangkat kembali pamor Linux sebagai sistem operasi mobile terbesar sejak tahun 2006. Dan dengan demikian kami dapat dengan mantap berkompetisi dengan Windows Mobile dan Symbian," ujar Pauline Lo Alker, President dan CEO a la Mobile, seperti dikutip Cellular News, Minggu (20/1/2008).Biasanya HTC selalu membenamkan produknya dengan sistem operasi Windows Mobile.

0 comments: