RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

PlayNow Tambah Lima Juta Lagu untuk Diunduh

Layanan PlayNow yang menyediakan kemudahan download lagu over the air (OTA) dari ponsel Sony Ericsson kini semakain lengkap. Sony Ericsson telah membuat kesepakatan dengan 10 perusahaan rekaman ternama untuk menambah 5 juta lagu (track) baru dalam daftarnya pada konferensi MIDEM di Cannes, beberapa waktu lalu.
Kesepuluh perusahaan rekaman internasional dan regional tersebut yakni Sony BMG, Warner Music Group, EMI, The Orchard, IODA, The PocketGroup, Hungama, X5 Music, Bonnier Amigo, dan VidZone. Saat ini, Sony Ericsson sedang merundingkan kesepakatan lebih lanjut dengan sejumlah perusahaan rekaman regional untuk semakin memperkaya ragam musik yang ada dan menghadirkan segudang konten lokal kepada pelanggan. Sebagian besar konten tersebut bebas DRM.
Sony Ericsson telah memperkenalkan PlayNow di Indonesia pada Maret 2007. Dengan PlayNow, pengguna dapat dengan mudah mencoba mendengarkan nada dering poliponik terlebih dahulu sebelum membeli dan menngunduh (download) ke ponsel. Tersedia di 32 negara, layanan ini terbukti sangat disukai pelanggan dimana saat ini jumlah yang men-download gratis dan premium melalui PlayNow maupun Fun & Downloads mencapai lebih dari 200 juta per tahunnya.
Sejak peluncurannya, layanan ini telah diperluas untuk mengintegrasikannya dengan fungsi ponsel Sony Ericsson yang mencakup mastertone (nada dering MP3), permainan, full music track, themes, dan wallpapers. Pada November 2007, Sony Ericsson mengumumkan niatnya untuk mengembangkan layanan PlayNow lewat arena PlayNow yang menawarkan konten yang sangat beragam dan menggabungkan kekuatan katalog PlayNow dengan aplikasi unik seperti TrackID, yang dapat mengidentifikasi lagu dan memungkinkan lagu tersebut untuk didownload langsung ke ponsel atau PC pengguna.

0 comments: