RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Minta Kerja sama Yahoo & Google

Perusahaan pembuat video porno terbesar di dunia meminta kerja sama Yahoo dan Google untuk ikut membuat batasan penggunaan internet bagi anak-anak."Belum ada portal maupun mesin pencari internet yang berinisiatif untuk mengambil langkah yang terbaik ke arah perlindungan anak-anak dari konten yang tidak sesuai dengan umur mereka. Kami harap Google dan Yahoo mau memulai langkah ini," ujar pendiri Vivid Entertainment Steven Hirsch, saat seminar 'Sex Week' di sekolah manajemen Yale .Namun ternyata Yahoo dan Google sudah memiliki strategi dan pemfokusan untuk hal tersebut. Yahoo misalnya, mereka telah menerapkan berbagai macam strategi yang khusus dilakukan untuk melindungi anak-anak dari konten orang dewasa. Yahoo menciptakan sebuah perangkat yang dapat digunakan oleh para pengguna untuk melindungi diri mereka sendiri, anak-anak, orang tua maupun komunitas.Yahoo baru-baru ini juga bergabung dengan Age Authentication Task Force yang berfungsi mencari cara-cara terbaik dan termudah untuk melindungi anak-anak dari konten orang dewasa di internet. Bahkan Google pun telah memiliki software filterisasi yang dapat membatasi anak-anak untuk mengakses konten-konten di internet. Google pun telah bekerja sama dengan perusahaan nonprofit untuk memberikan edukasi kepada orang tua dan komunitas tentang perlindungan diri mereka terhadap konten-konten yang tidak sesuai dengan anak-anak. Beberapa perusahaan tersebut adalah Common sense media, family online safety institute, dan i-safe.

0 comments: