RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Asus Eee PC Accesories is Coming!

Seakan memanfaatkan demand Asus Eee PC yang menggelora di seluruh dunia, perusahaan asesoris mulai berlomba menggelontorkan asesoris pelengkap dalam penggunaan Asus Eee PC.Dilansir melalui PC World, Sabtu (1/3/2008), Asesoris pendukung penggunaan PC ultraportable Asus Eee akhirnya dirilis. Padahal peluncurannya telah dilakukan pada bulan Oktober lalu. Beberapa perangkat pelengkap tersebut antara lain baterai cadangan, mouse dan tracel charger. Semuanya disediakan untuk mempermudah kenyamanan dan proteksi Eee PC.Khusus untuk baterai cadangan, Asus memberikan asesoris pelengkap berupa baterai lithium yang dapat menyediakan daya tahan baterai lebih lama dibanding baterai Asus Eee yang ada. Pasalnya baterai Asus Eee yang terintegrasi dalam paket pembelian adalah baterai lithium ion dengan kapasitas 4 cell sedangkan baterai tambahan yang ada di pasaran mengandung litium ion 6-cell.Sayangnya baterai ini hanya dijual melalui pemesanan terlebih dahulu melalui situs Clove Technology di Inggris karena situs tersebut baru akan menyediakan asesoris pada kuartal ketiga tahun ini dengan harga USD99.Lain halnya dengan Expansys USA yang berencana untuk menjual asesoris berupa charger yang sekaligus dapat berfungsi sebagai proteksi untuk Eee PC. Paket produk tersebut termasuk travel adaptor, power charger untuk di mobil, headset bahkan tas jinjing Asus.Beberapa vendor lainnya yang juga berminat untuk membuat dan memasarkan asesoris Eee PC adalah Incipio Technologies, Mount Guys dan Proporta.

0 comments: