RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Bandung Antusias Ngantre Asus

BANDUNG - Usai dipadati pengunjung di Jakarta, ratusan masyarakat Bandung rela mengantre demi Asus Eee PC. Sejak pagi tadi hingga berita ini diturunkan, sekira 400 orang memadati Be Mall Bandung.Ternyata tidak hanya masyarakat Bandung yang antusias membeli Asus. Saridi, seorang pengusaha komputer berusia 40 tahun rela datang dari Banjarmasin ke Bandung hanya untuk membeli Asus. Bahkan tiga orang anak muda yang berasal dari Jakarta pun sudah mengantre sejak jam 7 pagi di Be Mall. Jatah Asus untuk Bandung memang lebih besar dibanding Jakarta. Jika Jakarta hanya menggelontorkan 300 unit Asus Eee PC namun Bandung berhak atas 500 unit Eee PC."Kali ini memang lebih banyak karena ada dua tipe Asus yang kami sebar. Yaitu Asus dengan kapasitas 4G dan 2G. Selain itu, pilihan warnanya juga lebih banyak, kami sediakan 5 warna sekaligus," ujar Direktur Utama Masterdata selaku Authorized Distributor & Service Provider ASUS Notebook Hoky Soegiharto, saat dikonfirmasi melalui telepon, Asus Eee PC saat ini menjadi bahan perbincangan banyak orang. Notebook berukuran mungil dengan berat kurang dari 1 kg dan harga yang sangat murah merupakan daya tarik yang memesona. Keinginan untuk memiliki dan mencoba produk unggulan Asus itu membuat acara launching sekaligus penjualan perdana Eee PC di Indonesia dipadati oleh pembeli. Notebook mini Asus Eee PC memang sangat menarik perhatian. Selain ringan, Eee PC juga tahan terhadap getaran dan guncangan karena Asus menggunakan teknologi solid-state disk. Asus Eee PC juga menawarkan berbagai kemudahan dalam penggunaan sesuai segmentasinya yaitu pelajar, ibu rumah tangga dan pekerja yang mobile.?Eee PC artinya Easy to learn, Easy to work dan Easy to Play karena Eee PC ini memang memiliki segala kemudahan untuk notebook,? ujar Willy Halim, Country Manager ASUS Indonesia.Asus Eee PC dengan kapasitas 2G dibandrol dengan harga 2,9 jutaan rupiah sedangkan yang berkapasitas 4G dihargai 3,5 jutaan rupiah.

0 comments: