RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Tak Berhenti Ancam Microsoft, Google Rilis Software Gratis

MOUNTAIN VIEW - Google Inc memperkenalkan paket gratis software online berbasis bisnis, Team Edition, yang didesain untuk mempermudah sekumpulan orang di suatu organisasi untuk mengolah maupun men-sharing file, dokumen, dan informasinya.Team Edition mewakili Google sebagai raksasa mesin pencari terbesar internet saat ini akan menarik perhatian para user dengan aplikasi-aplikasi gratis, yang mana akan mengancam rivalnya, Microsoft Corp dengan segerombol aplikasinya yang sedang dipakai sebagian besar penduduk dunia, meliputi lembar kerja, word-processing, presentasi, dan program kalender.Peluncuran Team Edition merupakan peluncuran software kedua Google setelah Mail Security. Program baru ini merupakan pembaruan program bisnis Google sendiri. Namun, di lain pihak isu ini sengaja dilakukan untuk mendominasi mesin pencari di internet dan periklanan sementara Microsoft menunggu respons Yahoo Inc.Dirilis Associated Press, Kamis (7/2/2008), lebih dari 500.000 bisnis telah menggunakan aplikasi ini terhitung sejak dirilis hari ini berdasar data Google yang berbasis di Mountain View.Beberapa bisnis membayar ekstra USD50 untuk mendapatkan versi terbaik dari aplikasi tersebut. Meskipun, pembayaran tersebut sejauh ini tidak memberikan pengaruh yang signifikan pada revenue tahunan Google yang mencapai USD16,6 miliar pada tahun lalu, USD181 di antaranya merupakan hasil penjualan sofware dan layanan lain di luar iklan online

0 comments: