RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Kombinasi AMD Opteron - Windows Server 2008

JAKARTA - AMD bekerja sama dengan Microsoft selama proses pengembangan Windows Server 2008, untuk menghadirkan solusi server yang mutakhir. Melalui hubungan kerjasama mereka yang kuat, kedua perusahaan telah mampu mengoptimalkan masing-masing teknologi software dan hardwarenya dan serius bekerja sama untuk memperhatikan kebutuhan ekonomi digital secara global saat ini dan memenuhi permintaan komputer untuk segala bisnis.Prosesor AMD Opteron didesain dengan proses komputer 64 bit dan dikombinasikan dengan Windows Server 2008, menghadirkan platform yang kuat untuk menjalankan solusi bisnis yang mampu memaksimalkan produktifitas dan profitabilitas. Konsumen yang menggunakan prosesor AMD Opteron termasuk didalamnya prosesor Quad-Core AMD Opteron dan Windows Server 2008 akan menghasilkan performa yang tiada bandingannya, efesiensi energi dan proteksi investasi, pendekatan lebih jauh secara virtual, web serving dan kemampuan Business Intellingence kepada mainstream."Microsoft Windows server 2008 dengan teknologi virtualisasi hypervisor-based server (Hyper-V) akan mempengaruhi performa AMD Opteron sebagai industri terdepan untuk menghadirkan tingkatan dukungan yang dibutuhkan untuk menstimulasi inovasi bisnis masa depan. Sebagai tambahan, produk arsitektur yang kuat antara Microsoft dan AMD, membiarkan pelanggan untuk mengukur dengan mudah saat menyediakan performa tanpa tandingan, pengurangan total pengeluaran kepemilikan dan infrastruktur yang fleksible, yang dapat berubah bersama-sama dengan pertumbuhan organisasi tersebut," ujar corporate vice president, Server and Workstation Division AMD Randy Allen melalui keterangan resmi. Pada tahun 2002, AMD dan Microsoft memulai bekerja sama untuk menghadirkan keuntungan dari komputer 64 bit pada pasar komputer x86. Saat ini, hubungan kerjasama teknologi yang kuat ini berkelanjutan melakukan inovasi yang membantu konsumen menjalankan bisnis yang lebih efisien dan biaya yang efektif. Karena AMD merupakan partner yang cukup diandalkan oleh Microsoft, platform yang berdasar pada teknologi AMD ini digunakan sebagai pengembangan dan sistem percobaan pada fase perkembangan produk Microsoft.Konsumen AMD dan Microsoft, Nivio, adalah sebuah contoh dari bisnis yang berkembang dan inovatif yang mempengaruhi teknologi kedua perusahaan, menghadirkan pengalaman desktop sebagai layanan bagi hampir semua orang dengan alat yang sudah dapat ber-Internet, di seluruh dunia.Keuntungan dari Windows Server 2008 yang berjalan pada Prosesor Opteron AMD termasuk virtualisasi biaya efektif dan efisiensi energi serta kemudahan sharing web dan aplikasi dan capacity-rich business intellingence

0 comments: