RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Google Gabung Bikin Kabel Bawah Laut

SAN FRANSISCO - Google ternyata telah bergabung bersama enam perusahaan lainnya dalam sebuah konsorsium yang akan membangun kabel bawah laut untuk meningkatkan jalur kapasitas internet Amerika dan Asia.Konsorsium yang bernama Unity ini akan membenamkan kabel dari pesisir pantai Tokyo bernama Chikura dan Los Angeles. Konstruksi kabel tersebut diperkirakan memakan biaya hingga USD300 juta dan akan dikerjakan secepatnya sehingga ditargetkan dapat beroperasi pada kuartal pertama tahun 2010.Perusahaan lain yang bergabung dengan Google adalah Bharti Airtel, Global Transit, KDDI, Pacnet dan SingTel.Dilansir melalui PC World, Selasa (26/2/2008), penanaman fiber optik bawah laut tersebut diharapkan dapat menaikkan performa dan kapasitas jalur Trans-Pasifik hingga 20 persen dengan penambahan bandwidth sekira 7.68 Terabits per second.Ini bukan kali pertama Google terlibat proyek telekomunikasi. Sebelumnya perusahaan mesin pencari terbesar itu telah mengikuti lelang spektrum wireless yang digelar FCC Amerika yang memungkinkan pemenang tender untuk membangun jaringan telekomunikasi seluler

0 comments: