RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Google Rambah Bisnis Pembuatan Situs

Seakan tidak puas hanya menjadi mesin pencari nomor satu di dunia, Google menyediakan fasilitas pembuatan web site.Langkah pertama yang dilakukan Google untuk memasuki bisnis ini adalah menyediakan layanan desain situs tanpa berbayar. Layanan ini ditujukan bagi para pendatang baru dengan minat teknologi yang cukup besar guna menghadirkan transfer informasi dengan orang lain, di tempat kerja ataupun di sekolah."Hanya dengan beberapa kali klik, seseorang sudah dapat membuat situs pribadi sendiri dan meng-update-nya setiap saat sesuai dengan kemauan mereka dengan menghadirkan gambar, kalender, dan video dari YouTube," ujar GM Google New Application Division Dave Girouard, seperti dikutip Associated Press. Menurut Girouard semua situs yang ada di layanan tersebut dibuat langsung dari komputer internal Google. Bahkan mereka menambahkan tombol-tombol yang dapat digunakan untuk mengedit situs tersebut. Layanan ini merupakan pengembangan dari langkah Google yang berhasil membeli JotSpot di tahun lalu.Google mencatat sekira 500.000 perusahaan, agen pemerintahan dan sekolah telah menggunakan aplikasi ini. Bahkan dari jumlah tersebut Google mendapatkan keuntungan sekira USD181 juta, terkait lisensi software Google dan produk lainnya. Sedangkan keuntungan dari iklan berkisar USD16,4 miliar.

0 comments: