RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Google Bidik Pasar Search Engine Musik di China

Raksasa mesin pencari Google berencana bekerjasama dengan salah satu perusahaan musik online di China untuk memberikan layanan search engine musik dan download musik secara gratis. Langkah ini diambil Google untuk menjatuhkan dominasi pasar saham Baidu.com Inc yang sementara ini mendominasi search engine di China.Namun, layanan ini belum akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan karena masalah teknis internal. Pihak Google belum bersedia membuka mulut karena belum ada kepastian berkenaan dengan pelayanan baru ini.Dilansir Reuters, Rabu (6/2/2008), berdasar firma penelitian setempat, pasar search engine di China meraih USD131 juta dalam kuartal ke empat lalu. Angka ini melonjak dua kali lipat dari setahun sebelumnya.Dari data yang diperoleh tersebut, Baidu.com memimpin dengan melepas 60,1 persen sahamnya, disusul Google dengan 25,9 persen, dan Yahoo China dengan 9,6 persen

0 comments: