RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Besok, Ratusan Asus Eee Dijual ke Pasar

JAKARTA - ASUS akan melakukan peluncuran perdana untuk Eee PC di Indonesia pada hari Sabtu (26/1) besok, di Mal Kelapa Gading II (Atrium SOGO). Saat itu juga akan dilangsungkan penjualan perdana ratusan unit PC.Dengan berat setengah dari notebook biasa atau kurang dari 1 kilogram serta penggunaan solid-state disk yang terpercaya, Eee PC dapat Anda bawa kemana saja tanpa perlu khawatir akan guncangan apapun. Ditambah dengan rancangan baterai yang hemat dan efisien yang akan menambah waktu operasi lebih lama ketika Anda sedang berada dalam perjalanan.?Pada peluncuran perdana Eee PC ini, ASUS juga bekerja sama dengan Microsoft menyediakan sistem operasi Windows untuk Eee PC, selain versi Linux,? kata Willy Halim, Country Manager ASUS Indonesia, dalam keterangan pers-nya, Jumat (25/1/2008).?Windows adalah pasangan paling tepat untuk Asus Eee PC,? kata Ari Kunwidodo, Direktur OEM, Microsoft Indonesia. ?Platform Windows didukung jutaan aplikasi, jutaan komponen tambahan, dan beragam pilihan permainan (game). Bagi para mitra perangkat keras dan perangkat lunak, keberadaan Asus EeePC bertenaga Windows memberikan peluang ekonomi lebih luas sehingga penjualan aplikasi, komponen tambahan, dan jasa meningkat?, tambah Ari.?Sebagai sebuah negara yang sedang berkembang, komputer harus dapat menjangkau semua kalangan di Indonesia, baik anak maupun dewasa. Intel adalah perusahaan yang peduli dengan pentingnya pendidikan dan teknologi,? ujar Budi Wahyu Jati, Country Manager Intel Indonesia Corporation. ?Peluncuran ASUS Eee PC menjadi sebuah momentum penting bagi kami untuk mensosialisasikan pentingnya komputer; dan hal ini sejalan dengan visi Intel untuk memberikan akses komputer ke lebih banyak orang di seluruh dunia. Kami yakin penggunaan teknologi Intel akan memberikan nilai tersendiri bagi para pengguna ASUS Eee PC," tambah Budi.Laptop dengan layar 7 inchi berkemampuan wi-fi ini dibandrol dengan harga 3,6 juta rupiah. Walau tidak menyatakan jumlah spesifik yang akan dijual namun pihak Asus mengamini penjualan perdana Eee PC tersebut hingga mencapai ratusan unit saja

0 comments: