RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Google Rilis Update untuk SDK Android

Google telah meluncurkan update Software Development Kit (SDK) Google Android, Operating System (OS) ponsel milik Google.Ini merupakan update pertama sejak SDK diluncurkan November lalu. Update tersebut meliputi perubahan yang diminta oleh para developer, yakni alat penunjuk koordinat, seperti dilansir PC World, Minggu (17/2/2008).Google menyoroti tiap-tiap permintaan tersebut berkenaan update SDK yang diumumkan tengah minggu lalu. Google menjamin adanya perubahan pada user interface yang lebih baru berupa penambahan geocoder yang memungkinkan para pebisnis menerjemahkan dan menunjukkan sebuah koordinat, mensupport kode media baru ataupun kode yang memungkinkan para developer membuat layout animasi.Namun, Android kini dihadapkan pada kompetitor seriusnya dalam koridor bisnis OS ponsel, yakni Linux Mobile, rilisan LiMo. Ketika Mobile World Congress di Barcelona minggu lalu, LiMo "menggertak" Google dengan berita perkongsiannya bersama 18 vendor ponsel yang saat ini sedang dalam proses.Meskipun demikian, Google tetap optimistis dan yakin, terlebih lagi setelah menjalin kerja sama bersama empat raksasa produsen chip dunia, termasuk Qualcomm dan Texas Instruments, yang turut memamerkan prototipe Android pada Mobile World Congress di Barcelona Senin lalu.

0 comments: