RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Microsoft Uji Coba IE8

Microsoft akan meluncurkan internet explorer versi 8 dalam format beta. Bahkan pada pertengahan tahun ini Microsoft memastikan bahwa uji coba tersebut akan selesai dan dapat dinikmati oleh para internet mania.Situs resmi ActiveWin telah mempublikasikan sebuah undangan resmi untuk menjajal IE8 versi beta tersebut."Dalam waktu dekat Microsoft akan meluncurkan IE8 beta 1 yang sudah dapat digunakan untuk proses download dan uji ciba," ujar berita pers terkait IE8 Beta tersebut seperti dikutip ActiveWin. Bahkan menurut berita dari Internet Explorer blog, versi terbaru dari web browser itu memastikan bahwa IE8 akan dapat digunakan.

0 comments: