RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Nokia Tanamkan Layanan Google di Ponselnya

Produsen telpon seluler terkemuka Finlandia Nokia mencapai kesepakatan kerjasama dengan firma teknologi pelacak data terkemuka Amerika Serikat, Google. Pada tahap awal kerjasama, pelayanan Google akan tersedia pada model Nokia N96 dan N78, Navigator 6210 serta tipe klasik 6220 di sejumlah negara tertentu.
Dalam pernyataannya yang dikeluarkan di Helsinki, Selasa (12/2), Nokia menjelaskan kerjasama terbaru ini merupakan strateginya untuk menawarkan produk yang mengkombinasikan pelayanan telpon lisan dan tertulis melalui aplikasi foto, audio, video, navigasi Internet berikut musik on-line. Pelayanan lewat kerjasama yang tidak disebutkan secara rinci jumlah finansialnya ini secara bertahap akan tersedia dalam 40 bahasa di lebih 100 negara.
Google telah tersedia pada navigator Internet Nokia, yang disebut Nokia Internet Tablets. Tahun 2007 lalu, Nokia mengesahkan kesepakatan kerjasama dengan Google untuk berbagi pelayanan video dari You Tube Google agar dapat diakses pada handset Nokia tipe N95 8GB.

0 comments: