RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Uploader YouTube Inggris Akan Dibayar

Pengguna YouTube Inggris yang mengupload klip atau video populer di website video-sharing terbesar tersebut kini akan dibayar atas usahanya tersebut.Uploader akan mendapat bayaran dengan sistem bagi hasil dari perolehan pendapatan iklan yang terdapat di halaman tersebut, sekira ribuan euro per bulan.Program yang ditangani langsung dari YouTube Amerika Serikat dan Kanada ini diperuntukkan bagi uploader besar yang secara reguler mengupload video aslinya dan terbukti acapkali berhasil mengundang ribuan pengunjung. Namun, untuk klip atau video yang one-hit wonder tidak bisa dikategorikan sebagai uploader reguler.Pihak Google, pemilik YouTube, tidak akan memberi tahu persentase yang akan diterima uploader dari pendapatan iklan. Tapi, juru bicara YouTube mengatakan pada AFP, biar bagaimanapun pihak YouTube akan menyisihkan ribuan euro per bulan untuk para uploader.?

0 comments: