RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

11 Maret 2008 NASA Luncurkan Endeavour

Peluncuran Endeavour akhirnya akan dilakukan pada tanggal 11 Maret nanti. Endeavour direncanakan akan berada di orbit dalam waktu 16 hari."Ini akan menjadi perjalanan yang panjang dan melelahkan karena awak pesawat ini terdiri dari lima orang astronot dan stasiun luar angkasa yang berasal dari dua negara, Jepang dan Kanada. Padahal 9 hari yang lalu, Atlantis baru saja mendarat," ujar manager peluncuran di NASA John Shannon, seperti dikutip Associated Press, Sabtu (1/3/2008). Endeavour akan membawa perangkat laboratorium Kibo milik Jepang dan dua buah robot layaknya manusia yang akan menggantikan tugas para astronot untuk menjelajah angkasa.Peluncuran ini juga dilakukan dalam rangka mengejar deadline target NASA yang akan meluncurkan 12 pesawat luar angkasa lagi hingga tahun 2010.

0 comments: