RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

YouTube di blok oleh Pakistan

Pakistan bukanlah satu-satunya negara yang memblokade akses ke YouTube. Pada Januari lalu, sebuah pengadilan di turki memblok situs ini karena beberapa video klip yang menggambarkan penghinaan pada pendiri Bangsa Turki, Mustafa Kemal Ataturk. Di Turki penghinaan kepada Ataturk merupakan tindakan ilegal .
Akhir musim semi lalu, pemerintah Thailand melarang akses ke
YouTube selama kurang lebih empat bua karena kilp-kilp yang menyerang pemerintahan monarki Thailand yang terhormat, Raja Bhumibol Adulyadej.
Warga Maroko, tahun lalu tidak dapat mengakses YouTube setelah para pengguna situs ini menayangkan sikap Maroko pada orang-orang di bagian barat Sahara, sebuah teritori yang masuk kontrol Maroko sejak tahun 1975.
Beberapa negara lain seperti brazil, China, Iran, Myanmar, Syria juga memblok akses ke situs Youtube selama beberapa tahun lalu. Di China penutupan akses ini karena dianggap subversiv, imoral (iran), memalukan figur terkenal (Brazil).

0 comments: