RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Baidu.com Akan Luncurkan IM

Mesin pencarian terbesar di China, Baidu.com, berencana mengeluarkan satu layanan baru berupa instant messaging (IM) yang disebut dengan Baidu Hi.Dilansir melalui Reuters, semua elemen dalam Baidu Hi akan diproduksi sendiri oleh perusahaan tanpa melibatkan komponen lokal, termasuk implementasi desain, riset dan ujicoba. Bahkan Baidu juga berniat untuk menambah jumlah karyawannya untuk difungsikan secara khusus mengembangkan produk ini. Baidu.com merupakan salah satu mesin pencarian yang digunakan oleh mayoritas penduduk di China dan Jepang. Bahkan jumlah pengunjung Baidu di kedua wilayah tersebut mengalahkan hit view milik Yahoo dan Google.Dengan kemunculan IM ini pihak Baidu berharap dapat memenuhi kebutuhan berkirim pesan singkat melalui internet, yang banyak di nanti para pecinta Baidu.

0 comments: