RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Tahun Ini Ledakan Penetrasi Internet di Rusia

Pada akhir 2008, Rusia akan menjadi pasar internet terbesar kedua di Eropa setelah Jerman. Demikian prediksi berdasarkan survai eMarketer, sebuah lembaga survai online di AS yang dirilis Kamis.
eMarketer memperkirakan pengguna internet di Rusia akan mencapai 40,3 juta atau 28,6 persen dari populasi negara itu. Tingkat penetrasinya akan mendekati 43 persen populasi pada 2012 atau naik 72 persen dari 2007.
"Rusia, Polandia, dan negara-negara di Eropa timur lainnya akan menjadi penggerak utama pertumbuhan pengguna internet di Eropa," kata Ben Macklin, analis senior eMarketer. Macklin mengatakan, di tengah meningkatnya kejenuhan pertumbuhan pengguna internet di Belanda dan negara-negara Skandinavia, wilayah selanjutnya yang harus dilihat adalah Eropa timur dan tengah.
"Perkembangan telekomunikasi dan pertumbuhan ekonomi di Eropa timur dan tengah akan memastikan terjadinya babak kedua pertumbuhan internet di Eropa dalam beberapa tahun mendatang," katanya.
Pada September 2007, comScore World Metrix mencatat penetrasi pengguna internet di Rusia hanya 12 persen. Namun, comScore hanya menghitung pengguna usia diatas 15 tahun, sementera eMarketer memasukkan pengguna usia dari 3 tahun ke atas.
Sebuah lembaga opini publik (Public Opinion Foundation) yang bermaskas di Rusia juga mengeluarkan data mengenai penetrasi pengguna internet di negara itu pada akhir 2007. Mereka mengatakan 23 persen dari orang dewasa di Rusia menggunakan internet hampir setiap bulannya.
Bagaimana dengan indonesia ya?

0 comments: