RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Blogger di Malaysia Diawasi Ketat Jelang Pemilu

Pemerintah Malaysia memberi pengumuman peringatan kepada para blogger yang mengupload tulisan-tulisan berkenaan dengan pemilu mendatang. Pemerintah Malaysia juga menggertak dengan pengumuman bahwa mereka dalam beberapa hari ke depan akan melakukan pengawasan ketat.Menteri Pemuda dan Olahraga Azalina Othman mengatakan, beberapa partai oposisi menggunakan media blog untuk menyampaikan pesan dan kampanye mereka, karena mereka yakin kementerian urusan dalam negeri terlalu sibuk untuk mengawasi segala sesuatunya di internet, ungkap Star Daily, seperti dilansir AFP. "Mereka pikir akan bisa berkampanye bebas terus-menerus. Sayangnya, sekarang mereka (blogger) kini sudah dalam pengawasan ketat," ujar Azalina.Tidak hanya blog, partai oposisi juga berkampanye via teknologi komunikasi teks, SMS, dan video-streaming, YouTube, untuk memenangkan pemilihan pada 8 Maret mendatang. Partai-partai tersebut mengaku menggunakan teknologi-teknologi tersebut untuk membidik suara dari anak-anak muda, pedesaan, dan kalangan berpendidikan.Pemerintah Malaysia mengancam hukuman dungeon atau penjara bawah tanah, tanpa penahanan atau masa percobaan terlebih dulu.

0 comments: