RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Asus Eee PC701, Phenomenal Cheap Laptop

Satu-satunya laptop fenomenal tahun ini hanyalah Asus Eee. Pasalnya laptop ini hanya dibandrol dengan harga kurang dari Rp4 juta. Bahkan harga asli laptop ini berada di kisaran USD200 saja. Sayangnya di Indonesia Asus Eee baru dapat dinikmati pada pertengahan Januari 2008 ini. Itupun dalam jumlah yang terbatas dan hanya seri PC701.Selain dari sisi harga yang cukup terjangkau ketertarikan Anda untuk membelinya akan semakin kuat ketika melihat dan merasakan langsung desain dan material yang membungkusnya, cukup halus, dan solid. Hal ini membuat Asus Eee PC701 terlihat jauh dari kesan murah dan tidak akan mudah tergores. Apalagi jika Anda menyentuh tombol keyboard yang cukup nyaman untuk digunakan walaupun ruangnya sangat kecil.Layar Eee yang berukuran 7 inci dengan resolusi 800x480 pixel cukup fair mengingat form factor Eee yang memang termasuk kategori sub-notebook. Namun kecilnya resolusi tersebut mungkin akan membuat kenyamanan Anda sedikit terganggu untuk beberapa hal, seperti pada saat browsing di Internet. Khusus pada website yang lebarnya melebihi 800 pixel, Anda harus aktif melakukan scrolling.Eee PC ini berjalan berkat bantuan mobile chipset Intel 910 yang menggunakan teknologi prosesor 900Mhz Intel Dothan berbasis Pentium M. Perangkat ini memiliki DDR2 memori berkapasitas 512MB dan dilengkapi dengan kemampuan nirkabel WLAN dan harddrive berbasis flash. Untuk seri PC701 ini Asus memberikan bekal memori flash harddrive berkapasitas 4 gigabyte.Pada sisi kiri panel notebook ini terdapat port USB 2.0, port audio dan microphone. Juga ada sebuah port Ethernet 10/100 dan sebuah port modem phone dengan kecepatan 56kbps. Sedangkan di sisi kanan terdapat dua buah lagi port USB yang bersebelahan dengan output VGA dan flash card reader. Notebook ini juga dilengkapi dengan baterai 4 cell yang mampu bertahan selama 3 jam. Notebook ini sangat cocok untuk para pekerja di era mobile ini yang tidak memerlukan optical drive dan kapasitas hard disk besar. Dengan berat tidak mencapai 1 kg dan ketebalan tidak mencapai 4 cm membuatnya mudah digenggam dan dibawa ke mana saja.

0 comments: