RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Microsoft Potong Harga Vista

Microsoft berencana untuk memotong harga penjualan beberapa versi dari Windows Vista. Pengurangan harga ini akan berkisar antara 20 persen hingga 48 persen.Sayangnya, pengurangan harga ini hanya berlaku bagi Windows Vista yang dijual secara terpisah kepada konsumen. Sedangkan versi Windows Vista yang sudah pre-loaded di dalam PC tidak akan berpengaruh terhadap pemotongan harga ini. Pengurangan harga ini akan dilakukan di 70 negara pada Maret ini bertepatan dengan peluncuran Vista Service Pack 1.Pihak Microsoft mengungkapkan seperti dilansir Associated Press, bahwa harga baru ini akan diterapkan pada Windows Vista versi Home Premium dan Ultimate. Pasalnya kedua versi tersebut memiliki pengguna yang tidak banyak. Kebanyakan pengguna Windows hanya menggunakan sistem operasi tersebut ketika mereka menggunakan PC baru.Di Amerika, Microsoft akan mengurangi harga windows Vista Ultimate dari USD399 menjadi hanya USD319 untuk OS full Version. Sedangkan untuk versi Upgrade dari USD259 menjadi USD219 untuk kelas konsumer yang sudah terlanjur menggunakan Windows XP atau edisi lain dari Vista.Selain itu, harga untuk versi upgrade Vista Home Premium juga akan dilakukan dari USD159 menjadi USD129 saja. Sedangkan untuk negara berkembang, Microsoft akan mulai menghentikan penjualan Vista versi Upgrade karena bagi beberapa konsumen mereka akan membeli Windows versi asli.Microsoft sendiri telah berhasil menjual lebih dari 100 juta lisensi Windows Vista sejak diluncurkan Januari 2007 lalu.

0 comments: