RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Apple Rilis iStick, Si Video YouTube Berjalan

Apple Inc memperkenal iStick, sebuah teknologi layar sentuh berbentuk flashdisk yang menyediakan layanan video-streaming sekaligus Wi-Fi. Teknologi ini menjadi jawaban derasnya demand masyarakat akan mobile device yang bisa mengakses YouTube, situs video online terbesar dunia.Dengan ukuran layar sebesar jari manusia, iStick mampu menyajikan jutaan video dan musik di manapun anda berada. Dilengkapi dengan empat tombol layar sentuh, iStick didesain sangat sederhana dan praktis.Alexei Mikhailov, sang desainer yang mengonsep iStick sebagai korvergensi mobile device yang sempurna. Ia mengemukakan kelebihan iStick mungil ini tidak hanya bisa menyajikan format file film dan klip, tetapi juga melihat foto dan memainkan musik. Teknologi Wi-Fi terintegrasi di dalamnya untuk memudahkan customer "berbelanja" lagu di iTunes Store. Ragam fitur kecil lainnya juga bisa dipertimbangkan untuk replikasi visual iPhone dan iTouch yang sering disebut-sebut lipstick tube ini.Coverflow, merupakan "ibu" dari fitur-fitur iStick dengan navigasi menyerupai Mac, menjadikannya terkesan ekslusif luar dalam. Dengan desain unik nan mungil ini, Apple menargetkan pasar iStick pada sebagian besar pengguna iPod Shuffle dan penikmat YouTube.

0 comments: