RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Lenovo Luncurkan ‘Notebook’ ThinkPad X300

Lenovo meluncurkan notebook PC ThinkPad X300 terbarunya yang diklaim paling tipis yaitu 19 milimeter dan ringan yaitu 1,33 kg.

ThinkPad X300 notebook merupakan suatu titik sejarah yang penting bagi jajaran ThinkPad, kata Sandy Lumy, Country Manager, Lenovo Indonesia di Jakarta, Kamis.


Sandy mengatakan ThinkPad telah menjadi perintis untuk desain notebook PC selama lebih dari 15 tahun, mengedepankan inovasi, dan fokus pada kebutuhan inti dari pengguna ThinkPad, yaitu kualitas, kehandalan dan fungsionalitas.

Konsumen kami memberitahukan bahwa mereka menginginkan notebook yang tipis dan ringan serta mempunyai baterai, port USB dan tentu saja DVD burner. Penantian mereka telah berakhir dengan kehadiran ThinkPad X300, ThinkPad super tipis dan ringan yang pernah ada. lanjut Sandy.

ThinkPad X300 mengkombinasikan teknologi terkini seperti solid-state drive storage, sebuah LED backlit display, baterai tahan lama, dan konektivitas nirkabel yang terbarukan.

Mendapatkan peringkat ‘Gold’ dari Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT) untuk teknologi ramah lingkungan, yang memperkenalkan beberapa teknologi sadar lingkungan, seperti prosesor dengan tegangan rendah.

Notebook PC multifungsi ThinkPad X300 menawarkan model yang bisa dikonfigurasikan sebagai notebook teringan dengan berat hanya 1,33 kg, atau ketahanan baterai mencapai 10 jam yang dilengkapi dengan DVD burner.

Dengan penampilannya yang kompak, tipis dan ringan, notebook ini dikemas dengan kekuatan besar, serta menyediakan fitur-fitur inovatif bagi pengguna komputasi mobile.

0 comments:

Advertise By: New5 Blogspot

PCSecurityShield Microsoft RBK- Apparel Fujitsu Computer Systems Corporation US Search.com, Inc. Magazines.com, Inc. FragranceNet.com

0 comments: