RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Notebook multimedia baru dari ASUS

ASUS memperkenalkan notebook-notebook baru yang memakai Discrete Graphics Engine (DGE) terbaru dari ATI dan NVIDIA. ASUS M50Sa dan F8Sp akan memakai ATI Mobility Radeon HD3650 sementara VX2Sn, V1Sn, M51Sn, dan F8Sn akan memakai NVIDIA GeForce 9500M GS.
ASUS M50Sa dan F8Sp bersama ATI Mobility Radeon HD3650 akan mencipatakan jalan bagi Microsoft DirectX 10.1 - generasi berikutnya dari game berperforma tinggi. Ditambah dengan DGE PCI Express 2.0 dari ATI, notebook-notebook baru ini akan mempersenjatai gamer dengan hardware terbaik untuk mencapai prestasi gaming mereka sementara teknologi ATI Avivo terintegrasi yang mensupport Full-HD 1080P akan memberikan kualitas audio-visual yang mengagumkan. Sebagai tambahan, HD3650 menyertakan ATI PowerPlay untuk mengoptimalkan penggunaan tenaga dengan performa notebook.Notebook-notebook ASUS yang disertai NVIDIA GeForce 9500M GS GPU juga tidak kalah canggih. Teknologi NVIDIA PureVideo akan membuat kualitas grafik notebook Anda seperti home-theatre. Teknologi baru GPU akan meningkatkan kemampuan grafik untuk mendukung aplikasi-aplikasi terbaru - seperti menjadi platform yang cocok untuk efisiensitas dengan OS Windows Vista. Gamer juga bisa menikmati game-game dengan kecepatan tinggi dan efek realistik dengan Shader Model 4.0 dan true high dynamic-range (HDR lighting) dari Microsoft DirectX 10.

0 comments: