RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Intel dan Lenovo Gelar Pelatihan IT Gratis

BANDUNG—MI: Intel Indonesia Corporation dan Lenovo Indonesia menggelar pelatihan teknologi informasi (IT) gratis bagi kalangan pengusaha tingkat usaha kecil-menengah (UKM) dalam upaya meningkatkan penguasaan IT dalam berbisnis.

Selain menggelar pelatihan IT gratis, kedua perusahaan yang bergerak di bidang komputer itu juga mendirikan Information and Communication Technology (ICT) Centre, di Bandung, Senin (18/2).

Marketing Manager Intel Indonesia Corp Alda Siregar mengatakan, pendirian ICT Centre dan pelatihan IT gratis itu untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran teknologi bagi usaha kecil dan menengah serta sektor pendidikan di Kota Kembang.

Ia mengatakan, pusat ICT ini akan memberikan pelatihan komputer, dukungan teknis, workshop, dan seminar mengenai manfaat teknologi informasi dalam pengembangan usaha.

Dengan pelatihan seperti itu, kata Alda, pengusaha UKM akan lebih menguasai teknologi dan ujung-ujungnya bisa menguasai pasar internasional atau berbisnis melalui jaringan maya.

Sementara itu, Marketing Lenovo Indonesia, Wily Hendrajudo, mengatakan, Pelatihan ini membuka peluang usaha pada sektor UKM dan pendidikan sehingga meningkatkan produktifitas dan memperluas jaringan usaha.

Pusat ICT yang dibuka oleh Intel dan Lenovo di Bandung merupakan kota keempat yang memiliki pusat informasi tersebut setelah Bantul, Yogyakarta, dan Bekasi.

0 comments: