RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Nissan XTrail Notebook dari NEC

Selama ini kita sudah banyak mengenal berbagai macam type pabrikan mobil yang mengeluarkan seri notebooknya dengan bekerjasama dengan berbagai macam vendor yang mereka percayai. Mulai dari Ferrari hingga Lamborghini pernah mengeluarkan seri notebooknya, masing-masing dengan ciri khas warna maupun desain logonya.Kini kita dapat menambahkan daftar notebook ‘seri mobil’ ini dengan pendatang baru, yaitu seri Nissan X-Trail lappy dari pabrikan notebook NEC, di Jepang. NEC sendiri membuat notebook ini dengan warna yang sama dengan warna mobil SUV Nissan X-Trail sendiri. Seperti juga notebook ‘seri mobil’ yang lain, NEC juga melengkapi notebook ini dengan logo Nissan X-Trail. Assesoris pelengkap yang disertakan NEC untuk seri notebook ini antara lain adalah mouse berlogo, cellphone strap, sticker , dan sebagainya. Tingkatan notebook ini sendiri sebenarnya tidak begitu istimewa, karena notebook ini masih termasuk dalam taraf ‘entry level’ maka wajar jika spesifikasinya pun sederhana. Adapun spesifikasi lengkap dari notebook seri mobil ini antara lain adalah prosesor Intel Celeron M 443 1.20 GHz, dengan memory RAM 768 MB, dan Harddisk 80 GB dengan menggunakan DVD super drive.

0 comments: