RSS2.0

Selamat Datang

Klik disini yaa untuk informasi tentang Komunitas BundaInBiz, cara bergabung, para bunda moderator juga untuk mendapatkan aneka topik milis yang sudah dirangkum serta info kopdar!
Wanna know more about the very first Indonesia work at home community? Just click here to get to know us better, read our previous mailing list topics and be the first to know when a gathering is scheduled!

Artikel New5

Situs UGM dan ITB Masuk 100 Besar Asia

Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Bandung masuk ke dalam jajaran 100 perguruan tinggi terbaik se-Asia dalam hal pengelolaan situs. Peringkat yang diperoleh dari hasil survei Webometrics, Spanyol, ini jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.
Survei Webometrics yang dirilis per Januari 2008 itu menunjukkan, UGM berada di posisi 57 se-Asia. ITB di peringkat 76. Posisi terbaik Asia ditempati University of Tokyo. Total sebanyak 17 perguruan tinggi di Indonesia.. Read More!!




PageRank om Google Bukanlah Segalanya…

Adalah impian setiap pemilik situs untuk bisa diposisikan dengan baik di search engine. Sehingga setiap kali orang memasukkan kata kunci, misal: “bali hotels” di search engine situs miliknyalah yang berada di urutan utama hasil pencarian. Mudahkah itu? bisa ya, bisa tidak.. Read More!!



Hacker Beraksi di Situs Lelang dengan SaaS

Lebih dari 8.700 account File Transfer Protocol (FTP) dan password hasil curian telah dijajakan di salah satu situs lelang ilegal. Situs tersebut menyediakan software yang memungkinkan seorang kriminal meng-hack server Web dan kemudian secara otomatis "menyuntikkan" sebuah crimeware ke para pengunjung web.Pusat Penelitian Perusahaan Sekuriti Finjan, menjelaskan software yang tergolong Software as a Service (SaaS) tersebut bekerja dengan toolkit NeoSploit2 yang didesain untuk eksploitasi....
Read More!!



Memberdayakan Pencarian di Google

Tak semua orang yang melek internet mengerti harus bagaimana untuk mendapatkan informasi, data, atau lagu dari internet. Dia tahu, googling atau mencari dengan enjin Google merupakan cara bertanya, tetapi sering kali gagal. Itu semua karena satu hal: meremehkan Google tak mengerti bahasa kita.
Popularitas Google sebagai mesin pencari hampir sama dengan internet sendiri. Tampilan sederhana dan algoritma perhitungan yang canggih membuat Google banyak disukai dibandingkan dengan pesaingnya, Yahoo.
Pencarian sering lama dan membuang waktu karena.. Read More!!



Situs Bea Cukai Dibobol Hacker

Situs milik Direktorat Jenderal Bea Cukai pada Minggu (3/2/2008) dihacker. Tampilannya pun berubah total. Belum jelas benar maksud dari para hacker itu menyerang situs milik pemerintah itu.Namun, para hacker yang mengatasnamakan sebagai cr4w13r ini benar-benar mengubah total tampilan halaman depan dari situs yang biasanya diakses melalui alamat www.beacukai.go.id atau www.customs.go.id.Beberapa pesan yang ditampilkan dalam... Read More!!!



Bandung Antusias Ngantre Asus

BANDUNG - Usai dipadati pengunjung di Jakarta, ratusan masyarakat Bandung rela mengantre demi Asus Eee PC. Sejak pagi tadi hingga berita ini diturunkan, sekira 400 orang memadati Be Mall Bandung.Ternyata tidak hanya masyarakat Bandung yang antusias membeli Asus. Saridi, seorang pengusaha komputer berusia 40 tahun rela datang dari Banjarmasin ke Bandung hanya untuk membeli Asus... Read More!!



Bank French Dibobol Hacker

Societe Generale mensinyalir seorang trader baru saja berhasil mengambil kontrol atas USD73,5 miliar- lebih besar daripada bursa yang berlaku di Bank French- di pasar besar Eropa dengan metode hacking, mengombinasi beberapa macam metode tertentu untuk menghilangkan jejaknya karena miliaran dana milik Bank French telah raib.Pihak bank mengatakan, "Jerome Kerviel tidak terlihat mengambil untung dari transaksi yang dilakukannya, dan dia nampaknya bekerja sendirian," ujar Jean-Pierre Mustier,...
Read More!!



Solusi Berinternet Murah...

Sifat mobilitas terbatas pada penyelenggaraan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA membuat para operatornya berlomba-lomba menawarkan harga murah. Bahkan, tidak hanya untuk komunikasi suara (telepon), tetapi juga komunikasi data atau yang lebih dikenal dengan akses internet.
Setidaknya sekarang ini dari tiga operator yang sudah eksis menjalankan bisnis komunikasi nirkabel tetap atau yang juga dikenal dengan fixed wireless access (FWA) itu menawarkan produk berbasis harga. Read More!!


0 comments: